Hosting Gratis

Lemon vs Chemotherapy

Berbahagialah bagi anda penggemar buah lemon, menurut info dari Institute of Health Sciences, 819 N. L.L.C. Cause Street, Baltimore, MD1201 setahun yang lalu; dikatakan bahwa Lemon atau citrus adalah produk ajaib untuk membunuh sel kanker yang 10.000 kali lebih kuat dari kemoterapi.



Alasan mengapa kita tidak tahu tentang hal ini dikarenakan ada pihak-pihak tertentu yang tertarik untuk membuat versi sintetis untuk kepentingan komersil. 

Selanjutnya dikatakan bahwa tanaman ini adalah obat yang terbukti ampuh untuk melawan semua jenis kanker dan dianggap juga sebagai spektrum anti mikroba terhadap infeksi bakteri dan jamur, efektif terhadap parasit internal dan cacing, juga mengatur tekanan darah yang terlalu tinggi dan stres, antidepresan memerangi dan gangguan saraf.

Yang lebih "WoW"-nya lagi, ekstrak dari buah lemon ini dapat menghancurkan sel-sel ganas dari 12 macam kanker termasuk usus besar, payudara, prostat, paru-paru dan pankreas.

Dan yang lebih "WoW" dari "WoW" yang sebelumnya disebutkan tadi, adalah bahwa ekstrak lemon tersebut hanya menghancurkan sel-sel kanker yang ganas dan tidak mempengaruhi sel-sel yang sehat.

Untuk lebih jelasnya silakan vanatic melakukan investigasi langsung ke sumber yang kami dapat; http://www.cancercompass.com/message-board/message/all,55424,0.htm

Perlu diingat, hal ini adalah opini seseorang dalam bentuk tulisan berdasarkan pengalaman pribadinya. Belum tentu sepenuhnya benar jika dikatakan bahwa lemon dapat menggantikan fungsi kemoterapi.
Namun yang pasti, buah lemon ini memiliki manfaat untuk pencegahan dan manfaat lainnya seperti yang tertera pada sumber berikut;

http://www.manfaatkesehatan.com/2011/11/manfaat-buah-lemon-untuk-kesehatan.html

Nah, mungkin sekarang saatnya bagi anda untuk memulai kebiasaan baru membuat "air alkali" dengan cara menyimpan 2-3 irisan lemon dalam gelas minum anda. Ketika air telah habis maka tambahkan lagi dengan tetap meninggalkan irisan lemon tersebut di dalamnya. Sungguh suatu langkah yang jauh lebih murah dan mudah, nampaknya.
Dan bagi vanatic penggemar lemon, ucapan selamat kepada anda semua dan kami tak akan menghalang-halangi anda untuk meneriakkan "WoW" sekencang-kencangnya sambil salto 30 kali lalu pekikkan "Ahiwww!" secukupnya diiringi letupan kembang api membelah angkasa.

Wassalam


Recommended Posts :

Article :

5 comments:

  1. sangat berguna sob tulisannya. Jangn lupa mapir di blog ane yah.

    ReplyDelete
  2. Mantap Bro Artikelnya sayang ane jarang Makan Buah yang di sebutin ..
    #Kunjungan Malam

    ReplyDelete
  3. Ditunggu komentar baliknya gan...

    http://ku-bagikan.blogspot.com/

    ReplyDelete

 
Adsense Indonesia
Mobile Edition
By Blogger Touch
Auto Backlink Gratis Indonesia : Top Link Indo
Text Backlink Exchanges
Add URL Suggest Link
Page Rank Checker

Categories

Supported by Blogaul
Submit your website to 20 Search Engines - FREE with ineedhits!
Kostenlose Backlinks bei http://www.backlink-clever.de
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...