Hosting Gratis

Optimalkan Performa PC Anda Dengan Advance System Care

Selamat pagi vanatic, kali ini saya akan berbagi info tentang perawatan komputer. Mungkin diantara vanatic pernah mengalami hal yang serupa. Saya yakin ini bukan hal yang baru, tapi tak apeulah, bagi saya ini itung-itung mengikat ilmu. Daripada disimpan di memori otak, adakalanya lupa. Betul ndak bos? he he.

Hal ini berawal ketika beberapa saat lalu ketika saya tengah asik mengedit foto untuk postingan hari ini, Sekonyong-konyong muncul tulisan "scratch disk are full". Fyi, hal ini bukan hal pertama tentunya. Biasanya saya coba hapus beberapa file yang tak penting. Setelah saya hapus beberapa ternyata masih saja disknya penuh. Usut punya usut ternyata kapasitas kompi saya kemakan oleh file Temp, Temporary files itu lhoo. Tak tanggung-tanggung bos, 2 gb!

Lalu saya coba meminta petuah sama mbah gugel tentang hal ini, lalu dia merekomendasikan tool pc cleaner bertajuk "Advanced System Care".


Dengan satu kali klik, tools ini dapat melindungi, membersihkan, memperbaiki, sekaligus mengoptimalkan kinerja pc kita. Selain itu skin nya dapat kita ubah dalam beberapa pilihan, dan juga transparansinya bisa kita atur sedemikian rupa.

Tanpa banyak ba-bi-bu lagi langsung otewe ke tekape dan coba mengunduhnya. Jikalau vanatic juga mau silaken klik link dibawah ini;

http://download.cnet.com/Advanced-SystemCare/3000-2086_4-10407614.html?part=dl-6271865&subj=dl&tag=button

Selamat mencoba
...








Recommended Posts :

Article :

Post a Comment - Kembali ke Konten

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

 
Adsense Indonesia
Mobile Edition
By Blogger Touch
Auto Backlink Gratis Indonesia : Top Link Indo
Text Backlink Exchanges
Add URL Suggest Link
Page Rank Checker

Categories

Supported by Blogaul
Submit your website to 20 Search Engines - FREE with ineedhits!
Kostenlose Backlinks bei http://www.backlink-clever.de
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...