Hosting Gratis

Solusi Untuk Limbah Plastik

Diperlukan waktu puluhan bahkan ratusan tahun untuk membuat sampah bekas kantong plastik benar-benar terurai. Namun yang menjadi persoalan adalah dampak negatif sampah plastik ternyata sebesar fungsinya juga.

Solusi Untuk Limbah Plastik


untuk itu diperlukan upaya aktif dalam mengatasinya. Salah satunya adalah dengan mendaur-ulang limbah plastik ini sehingga masih memiliki nilai guna. Jangan terburu-buru untuk membuang kantung plastik bekas berbelanja dan sebagainya. Anda masih dapat memanfaatkannya untuk hal lain. Seperti pada contoh dibawah ini


Solusi Untuk Limbah Plastik

Saat anda berbelanja membawa si kecil, tak perlu repot-repot menggendong. Cukup letakkan si kecil di kantong plastik, murah, meriah, si kecilpun nampak senang.

Solusi Untuk Limbah Plastik 

Demi lancarnya kegiatan bertamu ke rumah rekan sejawat atau sanak saudara, untuk sementara waktu dapat anda letakkan si kecil di kantong plastik, lalu gantungkan di daun pintu.

Solusi Untuk Limbah Plastik

Atau dapat anda gunakan sebagai pakaian renang darurat disaat anda pergi ke pantai namun lupa membawa perlengkapan. Demikian tips kali ini, tak perlu berdecak kagum atau riuh tepuk tangan, cukup bisikkan "WoW" dalam hati dengan perlahan namun pasti. Ferkitiwww!...

...:::::...

Recommended Posts :

Article :

Post a Comment - Kembali ke Konten

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

 
Adsense Indonesia
Mobile Edition
By Blogger Touch
Auto Backlink Gratis Indonesia : Top Link Indo
Text Backlink Exchanges
Add URL Suggest Link
Page Rank Checker

Categories

Supported by Blogaul
Submit your website to 20 Search Engines - FREE with ineedhits!
Kostenlose Backlinks bei http://www.backlink-clever.de
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...