Hosting Gratis

Pentagon Kembangkan Senjata Penghancur Alien

Dalam sebuah situs luar negeri disebutkan bahwa Pentagon yang digawangi oleh DARPA (Defense Advance Research Project Agency) sedang mengembangkan persenjataan guna mengeliminasi invasi alien ke bumi yang kini sedang kita pijak. Memang ide mengenai alien ini menyeruak dan menjadi semacam paranoid kolektif sejak ditanamkan pertama kali dalam benak manusia pada novel dan karangan sains fiksi lainnya.



Setidaknya ada 6 jenis senjata yang diyakini akan mengatasi superioritas alien jika memang benar-benar mereka ada dan menancapkan benderanya di planet yang kita tempati sekarang. 


 "THE EXACTO"; Si Peluru Super Jitu.

Diyakini sebagai jenis peluru keluaran terbaru yang dapat menjatuhkan objek dengan mudah. Sangat cocok bagi para serdadu kelas sniper dalam membidik objek. Untuk medan perang yang seperti halnya di Afghanistan yang notabene memiliki kontur alam berdebu dan berangin kencang sepertinya peluru jenis ini cocok digunakan. Mau tahu spesifikasinya silakan klik Disini



"ADAPTIV"; Anti Predator

Disebut anti predator mungkin karena para predator yang sering kita lihat di televisi selalu melacak mangsanya melalui deteksi infra merah. ADAPTIV adalah tekhnologi kamuflase yang akan menyamarkan kita dari pantauan musuh. Dalam sumber lain disebutkan bahwa pengembang tekhnologi ini bukanlah Amerika, melainkan Inggris.


Dengan adanya semacam material yang menutupi serdadu atau kendaraan tempur dengan lapisan ini maka musuh akan sulit mendeteksi kita. Untuk info selanjutnya klik Disini.


FALCON HTV-2

Pesawat canggih keluaran DARPA yang konon katanya memiliki kecepatan 20 kali melebihi kecepatan gelombang bunyi. Saat membaca berita ini sempat terlintas dalam pikiran mungkinkah pesawat U.F.O yang kita kenal itu justru sebetulnya Falcon HTV-2 ini? entahlah. Pelajari selengkapnya Disini


HELLADS, High Energy Liquid Laser Area Defense System

Senjata berbasis sistem laser dengan berat massa hanya 150 KW. Diyakini lebih ringan dari item sejenis yang pernah dibuat sebelumnya. Sangat memudahkan pesawat tempur dalam menghalau berbagai serangan dari darat. Simak Disini



SATELLITE INFRARED SYSTEM

Tekhnologi satelit militer berbasis infra merah tercanggih yang pernah diciptakan. Sistem ini akan meningkatkan kemampuan dunia militer dalam mendeteksi rudal yang diluncurkan di seluruh penjuru dunia juga sangat mendukung kemampuan teknis intelijen. 


BOEING DISCROTOR HELICOPTERS

Sebuah hibrida antara pesawat tempur reguler dengan helikopter. Menggabungkan berbagai keunggulan pada jenis pesawat dengan kelas yang berbeda. Dapat terbang layaknya pesawat tempur namun dapat pula landing secara vertikal seperti pesawat helikopter. Silakan cek Disini

Demikianlah beberapa tekhnologi yang sedang atau bahkan telah dirilis Pentagon. Lantas timbul pertanyaan apakah "Alien" dan "Predator" yang dimaksud (seperti yang sering kita saksikan di TV) memang benar-benar ada? saya justru berpikir alien tersebut adalah setiap pihak dari ras manusia yang berseberangan dan ditengarai akan membahayakan kepentingan Pentagon. Bagaimana menurut anda?

Main source: http://blog.trutv.com/conspiracy/2012/06/07/6-secret-weapons-the-pentagon-is-building/index.html







Recommended Posts :

Article :

20 comments:

  1. kunjungan malam, dan bener gk nih? hihihi :P

    ReplyDelete
  2. wew...ciyusss neh gan? emang org amrik udh nemu alien y?

    ReplyDelete
  3. Ane sendiri belum yakin bro, alien bener2 ada

    ReplyDelete
  4. Ane pernah baca beberapa ilmuwan barat yg sudah bertahun2 meneliti tentang alien mulai pesimis/putus asa, karena blm bisa membuktikan adanya alien, slama ini alien hanya kabar dari mulut kemulut, dan kebanyakan didunia maya blm bisa dibuktikan.
    kalaupun ada, apakah keberadaan alien sangat membahayakan manusia, kalau diFilm2 alien teknologinya lbh canggih dari manusia bumi. Jgn sampai pentagon membuat senjata baru dgn alasan utk penghancur alien hanya sekedar kedok saja, dibalik itu punya misi terselubung utk menghancurkan musuh2 negara amerika.

    ReplyDelete
    Replies
    1. nah itu masih bias bro, sebagian menilai ini hanya akal-akalan pentagon aja padahal sebetulnya alien yang mereka maksud ya musuh2 mereka

      Delete
  5. Wowo... secanggih itukah senjatanya???

    ReplyDelete
  6. wah siiip tuh ...
    blogwalking malam

    ReplyDelete
  7. Weleh-weleh, emang Alien itu benaran ada yah?

    ReplyDelete
  8. itulah hebatnya negara lain, mampu membuat yang tidak mampu kita buat :((

    Kunjungan Baliknya Selalu Saya Tunggu...

    ReplyDelete
    Replies
    1. butuh kesadaran kolektif bro, kita emang udah tertinggal jauh

      Delete
  9. wkowkokwk, Lumayan nih buat senjata maen Metal Slug =))

    ./xWaHz

    ReplyDelete

 
Adsense Indonesia
Mobile Edition
By Blogger Touch
Auto Backlink Gratis Indonesia : Top Link Indo
Text Backlink Exchanges
Add URL Suggest Link
Page Rank Checker

Categories

Supported by Blogaul
Submit your website to 20 Search Engines - FREE with ineedhits!
Kostenlose Backlinks bei http://www.backlink-clever.de
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...