Hosting Gratis

Bangun Kerajaan Bisnis Anda Dalam Waktu 20 Detik

Berbisnis online memang merupakan hal yang sangat menjanjikan dan hal ini berlaku bagi siapapun yang ingin mencobanya. Bagi anda yang telah menjalani usaha secara offline, saya yakin tentunya ingin mengembangkan jangkauan bisnisnya lebih luas lagi. Bagi yang kini tengah bingung menjual produk usahanya nampaknya pemanfaatan media online ini merupakan hal yang layak dicoba dan bagi anda yang belum memiliki stok produk untuk dijual, mungkin kini waktu yang tepat untuk memulai usahanya.

Online Shop, Online Shopping, Affiliate, Internet, Business


Fakta menunjukkan para pengguna internet dari hari ke hari semakin membuncah. Bukti paling shahih adalah dari hasil survei yang diselenggarakan oleh Asosiasi Penyelenggara Jasa Internet Indonesia (APJII) ; disitu disebutkan bahwa jumlah pengguna internet di Indonesia tahun lalu mencapai 63 juta orang atau 24,23 persen dari total populasi negara ini. Tahun ini, angka itu diprediksi naik sekitar 30 persen menjadi 82 juta pengguna dan terus tumbuh menjadi 107 juta pada 2014 dan 139 juta atau 50 persen total populasi pada 2015.

Internet, E-commerce, online shop, Shopping, bussiness, economy
pict credit: Feminagroup

Dari Laporan terbaru International Telecommunications Union (ITU) yang dirilis pada senin (24/9/2012) sekitar 30 persen penduduk Bumi sekarang telah mengakses Internet, .Ini artinya kita tak dapat memandang sebelah mata entitas media internet sebagai penyedia jasa online dalam rangka mendongkrak laba usaha anda bahkan bukan suatu yang mustahil akan menjadi titik balik bagi awal kesuksesan anda menjadi seorang jutawan.

Boleh diibaratkan trend berbisnis online ini bagaikan sebuah bahtera raksasa yang melaju dengan mengangkut segala hal yang menjanjikan tengah melintas didepan kita, saat itu hanya ada dua pilihan kita; ikut masuk ke dalam bahtera tersebut bersama segala harapan yang berada didalamnya atau hanya duduk terdiam dan tertinggal sementara teman-teman kita telah mengambil peluang emas dan melaju meninggalkan kita.

Kabar menggembirakan bagi anda yang tertarik untuk mencoba pemanfaatan media internet ini. Terutama bagi anda yang tengah berusaha mencari media partner yang tepat untuk memasarkan barang dagangan secara online. Kini telah hadir ditengah-tengah kita situs berlabel Jejualan.com  yang saya yakini merupakan media yang tepat untuk mengembangkan usaha anda. Disini anda akan diberikan tutorial secara terang benderang mengenai bagaimana cara membuka toko online dari A-Z hingga dalam hitungan hanya 20 detik toko online anda sudah siap dioperasikan.

Inilah 8 alasan mengapa Jejualan.com sangat saya rekomendasikan untuk membangun kerajaan bisnis anda;


Bangun Kerajaan Bisnis Anda Dalam Waktu 20 Detik


1. Halaman utama dalam pencarian Google

Hal ini penting karena dengan menduduki halaman pertama dalam top search maka kemungkinan pengunjung menghampiri toko online anda sangatlah besar, dan ini artinya peluang orang-orang untuk membeli barang dagangan anda sangat terbuka lebar.


Bangun Kerajaan Bisnis Anda Dalam Waktu 20 Detik


2. Layanan 24 jam

Dengan didukung layangan customer service 24 jam akan semakin memudahkan anda dalam memecahkan kendala-kendala yang dihadapi selama menjalankan bisnis.


Bangun Kerajaan Bisnis Anda Dalam Waktu 20 Detik


3. SMS Report

Layanan laporan melalui pesan singkat ke ponsel anda secara otomatis setiap kali terjadi transaksi pelanggan toko online anda akan semakin memanjakan anda sebagai bussiness owner.

Bangun Kerajaan Bisnis Anda Dalam Waktu 20 Detik


4. Marketing Tools

Marketing tools adalah perangkat pendukung berupa newsletter, kampanye promo, kode kupon diskon dan lainnya yang dengan keberadaannya diharapkan akan menunjang bisnis online anda


Bangun Kerajaan Bisnis Anda Dalam Waktu 20 Detik

5. Konsultasi Langsung dengan Pakar Ecommerce

E-commerce dapat didefinisikan sebagai suatu cara berbelanja atau berdagang secara online atau direct selling yang memanfaatkan fasilitas Internet dimana terdapat website yang dapat menyediakan layanan “get and deliver“. E-commerce akan merubah semua kegiatan marketing dan juga sekaligus memangkas biaya-biaya operasional untuk kegiatan trading (perdagangan). Jejualan.com menyediakan layanan konsultasi untuk memastikan strategi penjualan toko online anda berjalan pada jalur yang tepat.

Bangun Kerajaan Bisnis Anda Dalam Waktu 20 Detik


6. Kemudahan dalam Pembayaran

Jejualan.com menawarkan kemudahan dalam hal transaksi pembayaran. Toko online anda dapat menerima pembayaran melalui transfer Bank, Paypal, maupun Kartu Kredit

Bangun Kerajaan Bisnis Anda Dalam Waktu 20 Detik


7. Ongkos Kirim otomatis

Untuk pengiriman barang ke luar kota atau luar pulau, tidak usah bingung menentukan berapa ongkos kirim kepada pemesan,  karena jejualan.com telah menyediakan fasilitas berupa data ongkos kirim otomatis ketika ada pemesanan. Anda tinggal menyampaikan berapa harga barang ditambah ongkos kirim yang harus di transfer oleh pemesan.

Bangun Kerajaan Bisnis Anda Dalam Waktu 20 Detik

8. Ratusan Fitur Ecommerce

Sebagai penambah daya tarik, Jejualan.com melengkapi fasilitas lainnya berupa ratusan fitur Ecommerce  canggih yang akan anda dapatkan setelah bermitra dengan Jejualan.com.

Rasanya semua yang dibutuhkan oleh anda dan siapapun yang tertarik untuk membuka usaha online ini sudah     tersedia disini.

Belum cukup? berikut ini adalah fitur-fitur menarik lainnya yang ditawarkan oleh Jejualan.com;

Bangun Kerajaan Bisnis Anda Dalam Waktu 20 Detik

1. Desain yang menarik

Layout dari sebuah toko online merupakan salah satu hal yang penting. Dengan tata letak yang menarik diharapkan para pengunjung akan betah berlama-lama di toko online anda. selain itu faktor kemudahan pengunjung dalam membedah isi situs berjualan anda merupakan hal lain yang tak kalah pentingnya. Jejualan.com menawarkan beberapa pilihan desain tata letak situs yang sangat menarik dan catchy

2.  Gratis Domain.com seumur hidup

Setiap website pasti memiliki domain dan hosting, baik berupa website bisnis, jejaring sosial, toko online dan lain-lain. Domain adalah sebuah alamat website yang berupa tulisan unik sebagai  jalan untuk menuju ke suatu halaman website. Kenapa dikatakan unik?, karena setiap domain yang ada di internet tidak ada yang sama persis.Bentuk domain biasanya berakhiran .com,. edu, .gov, .tv dan lain-lain tetapi yang paling banyak digunakan adalah .com, banyak situs-situs besar menggunakan domain berakhiran .com ini seperti; facebook.com, google.com, youtube.com dst. Ketika anda memilih Jejualan.com sebagai mitra usaha, maka Jejualan.com akan memberikan domain untuk anda dengan durasi tidak terbatas. Domain bisa menggunakan nama sesuai dengan keinginan kita, contohnya nama-anda.com dengan biaya hosting gratis.

3. Biaya sangat murah

Hanya dengan mengalokasikan dana sebesar Rp.60.000,-/bulan anda sudah dapat mulai menjalankan usaha toko online anda. Budget sejumlah itu tentunya tidak seberapa dibanding keuntungan yang akan anda dapatkan selama sebulan kedepan.

Tidak berhenti sampai disitu, Jejualan.com menyediakan akses free trial jika anda ingin mencoba dulu program ini dengan rentang waktu selama 15 hari.

Silakan mencobanya dengan klik pada gambar dibawah ini;

Software Website Toko Online

Jadi tunggu apa lagi? take it or be behind.














Recommended Posts :

Article :

32 comments:

  1. foto nya cantik ....
    comen back yaw

    ReplyDelete
  2. cocok tu untuk ane yang suka jual beli online

    ReplyDelete
  3. wah bagus2 gan artikelnya :)

    ReplyDelete
  4. wah gk perlu byk ngeluarin duit buat bikin bisnis coment back mas www.syahrul-tkj.blogspot.com

    ReplyDelete
  5. Info yang menarik dan berguna sob , thanks sudah share

    ReplyDelete
  6. Mantab sob,,,

    wahh .......

    salam sukses selalu yah,,,,, :)

    ReplyDelete
  7. postnya keren, kembangkan lagi bakan mu

    ReplyDelete
  8. bisnis itu memang sangat menyenangkan sob :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. tentu saja bro, apalagi kalau keuntungannya besar

      Delete
  9. Info Yang Menarik =D

    comback : http://aditmadzs.blogspot.com

    ReplyDelete
  10. Sep deh gan!

    FOllow back dong!

    By FB : yondaime hokage!

    http://free3allpengetahuanku.blogspot.com

    ReplyDelete
  11. Saya doakan moga menang aja lah ya dan jangan lupa pirmam.

    ReplyDelete
  12. mantap mas artikelnya ,,, keren keren :D

    ReplyDelete
  13. mantap artikelnya...,keep posting gan

    mampir juga n comment ya Lintas Informatika

    ReplyDelete
  14. Bagus bnget artikel nya,and I LIKE IT

    ReplyDelete
  15. i here =))
    klik link for join my blog simple all
    http://www.blogger.com/follow-blog.g?blogID=4052240429193353253

    ReplyDelete
  16. Makasih sob , semoga bisa membantu kita buat berbisnis ...

    ReplyDelete
  17. Sing semangat kang sing enggal aya di page 1
    #Koment balik diantos kang

    ReplyDelete

 
Adsense Indonesia
Mobile Edition
By Blogger Touch
Auto Backlink Gratis Indonesia : Top Link Indo
Text Backlink Exchanges
Add URL Suggest Link
Page Rank Checker

Categories

Supported by Blogaul
Submit your website to 20 Search Engines - FREE with ineedhits!
Kostenlose Backlinks bei http://www.backlink-clever.de
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...