Hosting Gratis

Lagi-lagi Simbol Illuminati Ditemukan

Illuminati adalah sebuah perkumpulan yg memiliki tujuan menjadikan seluruh dunia berada dalam satu tatanan, atau yang lebih dikenal sebagai New World Order. Illuminati dari kata illuminate dalam arti, tercerahkan. Mereka menganggap dewa mereka adalah pengetahuan atau disebut Sang Pencerah / Illuminatrix, yang digambarkan dengan ajaran setan Lucifer. Ada juga perkumpulan lain seperti Freemasonry, Skull and Bones dan Kabbalah.

Lagi-lagi Simbol Iluminati Ditemukan

Dalam upaya melancarkan cita-citanya menguasai dunia, salah satu propaganda yang dilancarkan adalah dengan cara melakukan hegemoni terhadap alam bawah sadar semua orang melalui simbol-simbol mereka. Sekedar mengingatkan kembali, berikut adalah beberapa lambang illuminati yang cukup populer;

Lagi-lagi Simbol Iluminati Ditemukan

Lambang piramida dengan mata tunggal pada pucuknya ini dapat kita temukan pada uang lembaran satu dollar Amerika. Konon mata tersebut adalah mata dewa mereka, yaitu Dewa Horus. 

Lagi-lagi Simbol Iluminati Ditemukan

Atau lambang seperti jangka terbalik ini, merupakan lambang illuminati lainnya yang cukup populer. Memang upaya mereka dalam mewujudkan cita-citanya seakan tiada mengenal lelah. Lambang tersebut seakan muncul di semua tempat baik secara terang-terangan maupun tersamarkan bahkan ditempat-tempat yang sebetulnya sangat dekat dengan kita.

Hosting Gratis

Upaya dari para freemason begitu massive sampai-sampai lambang tersebut kembali ditemukan disebuah warung di Indonesia belum lama ini, tepatnya di wilayah Jawa Barat. Berikut penampakannya;



Lagi-lagi Simbol Iluminati Ditemukan

Hehehe...serius amat bacanya brosist. Have a nice day!

Software Website Toko Online

Recommended Posts :

Article :

8 comments:

 
Adsense Indonesia
Mobile Edition
By Blogger Touch
Auto Backlink Gratis Indonesia : Top Link Indo
Text Backlink Exchanges
Add URL Suggest Link
Page Rank Checker

Categories

Supported by Blogaul
Submit your website to 20 Search Engines - FREE with ineedhits!
Kostenlose Backlinks bei http://www.backlink-clever.de
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...